SEMANGKA F1 MADURI DARI BINTANG ASIA

benih, semangka, benih semangka, benih semangka maduri, semangka maduri, semangka kuning, lmga agro, bintang asia toko pertanian, jual benih, maduri, bintang asiaSemangka F1 Maduri Dari Bintang Asia. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Semangka semakin populernya pada kalangan masyarakat dan permintaannya yang semakin meningkat.

Hal ini membuat buah ini menjadi salah satu komuditas hortikultura yang paling memikat terutama bagi kalangan petani buah hortikultura setempat. (Rev. 30-01-21).

Apabila kita amati, sejak awal keberadaannya dan mulai pembudidayaanya pada Indonesia, buah semangka terus mengalami evolusi. Perubahan baik dari segi warna, bentuk, tekstur, rasa maupun dari sifat tanaman dan teknik pembudidayaannya. Alhasil beragam verietas-varietas semangka pun hadir pada pasaran.

Perkembangan berbagai varietas-varietas semangka ini tidak lepas dari peranan para perusaan benih yang telah berjasa menciptakan berbagai produk benih semangka yang beranekaragam. Mereka terus berusaha melakukan inovasi terhadap benih semangka yang ada dengan berbagai penelitian di lapangan.

Langkah ini kita lakukan dengan tujuan agar kehidupan para petani kita menjadi makmur dan sukses.  Penelitian ini salah satunya dengan cara melakukan riset pasar dan meneliti kendala-kendala yang petani semangka hadapi selama proses budidaya tanaman semangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *