LEGIMO, BENIH SEMANGKA EKSOTIK DARI AURA SEED INDONESIA

legimo, semangka legimo, semangka kulit kuning, benih, benih semangka, benih semangka legimo, aura seed indonesia, lmga agro, jual benihLEGIMO, BENIH SEMANGKA EKSOTIK DARI AURA SEED INDONESIA. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Tanaman semangka memiliki nama latin “Citrullus Lanatus Tun” berasal dari Afrika.

Untuk jenis tanaman buah ini sudah menyebar luas ke berbagai dunia dengan jenis-jenis yang sangat beragam.(Rev.19-01-21)

Tanaman semangka merupakan tanaman satu musim, tumbuh merambat, berbatang lunak, dan daunnya bergelombang. Bunganya muncul pada ketiak daun, berwarna kekuning-kuningan.

Buahnya memiliki berbagai bentuk ada yang bulat, berbentuk oval, dan lonjong bahkan juga ada yang berbentuk kotak.

Buah semangka memiliki rasa manis dan segar karena kandungan air yang sangat tinggi sekitar 92% pada semangka, menjadikan tekstur daging buah yang renyah dan mudah hancur.

Semangka merupakan buah favorit pilihan keluarga dan apalagi sekarang mendekati Bulan Ramadhan tentunya Buah semangka menjadi pilihan menu berbuka puasa yang menyegarkan.

Aneka olahan dari semangka pun makin banyak yang mencari seperti puding semangka, jus semangka, salad buah, rujak buah, es buah, dll.

Pada setiap acara hajatan, prasmanan, ataupun pada meja makan kita, bisa menemui semangka biasa kita jadikan untuk hidangan penutup atau makanan pencuci mulut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *