JAGUNG MANIS BONANZA TETAP YANG TERBAIK

Benih, Bibit, Jagung Manis, Bonanza, Harga murah, LMGA AGRO, Jual Bonanza, Bonanza F1, Dealer, Agen, Distributor, Petani, Pertanian, Cap Panah MerahJagung Manis Bonanza Tetap Yang Terbaik. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Jagung manis saat ini adalah salah satu Komoditi andalan petani dalam mendapatkan pundi-pundi rupiah. Tanaman jagung manis banyak terjumpai pada daerah sentra tanaman Hortikultura.(Rev.18-03-2021)

Secara luasan area tanam Jagung manis juga semakin bertambah. Apabila mengkajinya, daerah penyebaran penanaman jagung manis juga mengalami perkembangan yang luar biasa. Sebagai ilustrasi, petani pada Kabupaten Malang terutama pada daerah Batu sudah memonopoli dahulu Perkembangan Jagung Manis pada Jawa Timur.

Seiring dengan permintaan pasar dan daya terima masyarakat akan Konsumsi Jagung Manis maka distribusi area Budidaya Tanaman Jagung Manis semakin banyak dan terus menyebar ke daerah lain seluruh Jawa Timur.

Beberapa daerah pada Jawa Timur yang cukup pesat area perkembangan penanaman Jagung Manisnya adalah ; Kabupaten Kediri, Kabupaten Blitar, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Jember dan Banyuwangi.

Perkembangan Budidaya Jagung Manis

Perkembangan jagung manis pada daerah sentra Hortikultura tersebut pada atas, juga bisa terlihat dari semakin meningkatnya Pedagang Pengepul Jagung Manis. Kalau kita mengamati jumlah pendistribusian panen Jagung Manis pada Pasar Induk maka bisa kita pastikan bahwa peningkatan Panen dan barang yang terjual pada Pasar Induk Sayur dan Buah mengalami peningkatan tajam dalam 2 tahun.

Jumlah peningkatan produksi (Panen Segar) jagung manis itu bisa mencapai 500 % (Hal yang luar biasa bukan). Maka tidaklah mengherankan bila saat ini banyak olahan makanan dan sayuran yang menggunakan bahan campuran Jagung Manis.

Makanan yang banyak kita jumpai menggunakan bahan Jagung Manis. Antara lainnya seperti Sup Jagung Manis, Puding Jagung Manis, Bubur Jagung Manis, Ice Cream Jagung Manis, Kue Jagung Manis dan masih banyak lagi.

Dengan penyerapan benih serta luas area tanam Benih Jagung Manis Hibrida yang demikian besar. Maka tidaklah mengherankan apabila banyak produsen benih Nasional yang berusaha menciptakan benih atau bibit jagung manis terbaik.

Produsen benih berusaha memproduksi benih atau bibit jagung manis terbaik yang menjawab berbagai masalah pada lapangan. Apabila kita memilah permasalahan budidaya Jagung manis sekarang, kita bisa mengetahui karakter dan keunggulan benih Jagung Manis yang petani inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *