BUAH MELON JEPANG ORANGE DAINTY MAKIN DI BURU PETANI

dainty, melon, buah melon, melon daintyBUAH MELON JEPANG ORANGE DAINTY MAKIN DI BURU PETANI. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Tanaman melon memang saat ini menjanjikan keuntungan yang besar dan luar biasa bagi siapa saja yang bisa menangkap peluang ini.

Permintaan pasar dari buah melon ini seiring tingkat pemahaman masyarakat kita akan pentingnya menjaga kesehatan dengan konsumsi buah semakin tinggi. Dukungan pemerintah untuk melindungi petani dengan cara mengurangi Kran buah Import dari luar negeri menyebabkan gairah petani Indonesia untuk Budidaya Tanaman menjadi meningkat tajam.

Kita bisa melihat kalau di tahun 2009 – 2012 buah Import ( seperti Apel Fuji, Kiwi, Anggur DLL ) mendominasi pasar. Baik supermarket maupun stand tepi jalan. Maka setelah di tahun 2013 – 2014 buah – buah Import tersebut banyak berkurang dan jarang di jumpai. Stand – stand buah banyak didominasi oleh buah Lokal yang mempunyai rasa yang enak dan jauh lebih menyehatkan. 

Begitu pula buah melon, kalau kita lihat di Stand buah banyak terjadi pergeseran. Dari buah bernet dengan warna daging kehijauan, sekarang sedikit banyak mulai bergeser ke arah buah melon dengan ada Netnya.

Namun daging buah melon dalamnya berwarna Merah dan Orange. Atau yang baru mulai banyak mengisi pasar saat ini adalah melon dengan kulit Halus. Yang berwarna kuning dengan daging berwarna kuning kehijauan dan daging berwarna merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *