Jual Cabai F1 Imola New Senjata Petani Saat Virus Serang Usaha Berkebun

cabai f1 Imola, Cabai Imola, Eston Seed, Cabe, F1 Imola, cabai HPT 1730, Cap Kapal Terbang, LMGA AGROCabai F1 Imola New Senjata Petani Saat Virus Serang Usaha Berkebun. 08125222117 WA/SMS Toko Pertanian Lmga Agro jual benih cabe Imola murah. Rev. 14/02/22.

Musim tanam cabe sudah tiba, petani harus siapkan benih terbaru dengan kualitas terbaik yang tahan terhadap serangan hama hingga penyakit.

Kesalahan dalam menentukan benih yang akan kita tanam akan menyebabkan cara menanam cabe yang sudah benar tidak akan memberi hasil panen yang memuaskan.

Tanam cabe baik itu jenis cabe keriting, cabe merah hingga cabe rawit harus hati – hati dalam memilih benih yang akan kita gunakan.

Apalagi saat ini sudah endemik serangan virus yang dibawa oleh kutu kebul. Virus itu tidak lain adalah virus gemini.

Bahkan serangan yang parah pada tanaman cabe akan mengakibatkan tanaman terserang kuning hingga daun keriting.

Benih antivirus terbaik jadi salah satu solusi sejak dini agar usaha mandiri bisnis tanaman cabe yang kita lakukan terbebas dari serangan virus.

Benih cabe Imola produk dari Bisi International yang hak pemasaran dipegang Eston Seed ini jadi salah bibit varietas cabe yang bisa jadi senjata baru menghadapi virus.

Keunggulan cabe Imola New tidak perlu anda ragukan lagi. Hal ini sudah banyak terbukti pada kalangan petani cabe pada pusat budidaya.

2 Comments on “Jual Cabai F1 Imola New Senjata Petani Saat Virus Serang Usaha Berkebun”

    1. Untuk informasi harga dan pemesanan silakan Bapak bisa menghubungi langsung LMGA AGRO di CP Bpk.Budi Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *