Hijau Kuat Banyak Dicari Karena Potensi Hasil Tinggi

Hijau Kuat, Terong Hijau Kuat, Tanaman Terong, Budidaya Terong, Known You Seed, Lmga Agro

Terong Hijau Kuat banyak dicari karena potensi hasil tinggi. 08125222117 WA/SMS Lmga Agro. Terong ialah tumbuhan pangan yang kita tanam untuk kita ambil bagian buahnya.

Asal-usul budidayanya berada pada bagian selatan dan timur Asia sejak zaman prasejarah, tetapi baru terkenal pada dunia Barat tidak lebih awal dari sekitar tahun 1500.

Buahnya mempunyai berbagai warna, terutama ungu, hijau, dan putih. Ini tadi adalah gambaran sekilas tentang benih terong yang harus anda pahami. Rev.  04/07/23.

Catatan tertulis yang pertama tentang terong kita jumpai dalam Qí mín yào shù, sebuah karya pertanian Tiongkok kuno yang ditulis pada tahun 544.

Banyaknya nama bahasa Arab dan Afrika Utara untuk terong serta kurangnya nama Yunani dan Romawi.

Hal ini menunjukkan bahwa pohon ini dibawa masuk ke dunia Barat melewati kawasan Laut Tengah oleh bangsa Arab pada awal Abad Pertengahan.

Nama ilmiahnya, Solanum melongena, berasal dari istilah Arab abad ke-16 untuk sejenis tanaman terong.

Karena terong  merupakan anggota Solanaceae, buah terong pernah dianggap beracun. Sebagaimana buah beberapa varietas leunca dan kentang.

Sementara buah terong dapat kita makan tanpa dampak buruk apa pun bagi kebanyakan orang.

Segera beli!! Benih terong Hijau Kuat terbaik dengan harga murah hingga promo. Pastikan anda hanya beli lewat toko pertanian Lmga Agro. Kami siap kirim ke seluruh Indonesia jaminan barang pasti datang.

Sebagian orang yang lain, memakan buah terong ( serupa dengan memakan buah terkait seperti tomat, kentang, dan merica hijau atau lada ) bisa berpengaruh pada kesehatan.

Sebagian buah terong agak pahit dan mengiritasi perut serta mengakibatkan gastritis.

Karena itulah, sebagian sumber, khususnya dari kalangan kesehatan alami, mengatakan bahwa terong dan genus terkait dapat mengakibatkan atau memperburuk artritis dengan kentara.

Dan justru itu, mereka yang peka terhadapnya harus menjauhinya. Jadi anda harus mengenali keadaan badan anda.

Baca Juga : Terong Ungu Sri Long Tahan Virus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *