Melon Apollo Kulit Kuning Harga Cantik

melon apollo, apollo, apolo, golden apollo, melon golden apollo, melon golden, golden melon, harga melon golden, pohon melon kuning, harga melon apollo, harga melon golden apollo, melon, cara menanam melon, tanaman melon, budidaya melon, benih melon, varietas melon, benih bibit, bibit melon, buah melon, lmga agro, toko pertanian
Melon Golden Apollo

Melon Apollo Kulit Kuning Harga Cantik. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Peluang usaha mandiri bisnis berkebun tanaman melon kini sudah jadi favorit petani.

Pada kesempatan ini team agronomi toko pertanian terdekat Lmga Agro akan sedikit mengulas melon golden Apollo.

Melon golden Apollo lagi trending dan jadi peluang bisnis baru baik lokasi sawah maupun usaha rumahan petani.

Hal ini tentu tidak lepas dari harga melon Apollo yang tinggi hingga pemasaran saat panen mudah serta cepat laku.

Apalagi jika anda sudah menguasai cara menanam melon dengan baik dan benar. Cara budidaya melon golden Apollo harus lebih jeli dan teliti. Keuntungan dari bisnis melon akan mudah kita raih jika kita menguasai cara tanam nya.

Tanam melon bukan suatu hal yang sulit untuk kita pelajari. Namun kita butuh sabar dan jeli dalam mempelajari kebutuhan tanaman saat kita berkebun.

Maka memiliki tempat bertanya dan konsultasi pertanian yang tepat jadi hal wajib petani miliki. Hal ini akan bermanfaat bagi pembaca hingga petani baru terjun tanam melon.

Salah satu toko pertanian terdekat anda yang jual produk kebutuhan pertanian sekaligus menyediakan layanan konsultasi pertanian gratis adalah toko Lmga Agro.

Buah melon yang ada di pasaran sekarang sangat bervariasi sekali baik secara bentuk, warna hingga rasa yang ada.

Kalau kita kilas balik 15 tahun yang lalu melon yang ditanam oleh petani hanya 1 macam. Yaitu melon yang namanya Sky Rocket produk dari Known You Seed.

Melon Sky Rocket adalah melon dengan jenis bernet dengan rasa buah manis. Sky Rocket juga memiliki daging berwarna kuning kehijauan, kulit ber net yang tebal dan rata hingga memiliki aroma buah wangi.

Namun sekarang jenis melon sudah sangat bervariasi. Mulai bulat, lonjong, kulit bernet, kulit halus warna kuning hingga berdaging orange.

Bentuk buah melon yang beredar pada Indonesia tersebut menunjukkan permintaan hingga penerimaan pasar pada Indonesia semakin tinggi serta bervariasi. Rev. 10/08/22.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *