DEPE SEMANGKA LONJONG NON BIJI ANDALAN PETANI

Depe Semangka Lonjong Non Biji Andalan Petani. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO.  Semangka Non biji saat ini banyak pemBudidayaannya oleh petani wilayah Indonesia. Harga yang ada pada pasaran pun untuk panen semangka Non Biji ini Relatif stabil Harganya. Harga stabil ini memicu petani untuk terus belajar dan menyempurnakan cara Budidaya semangka Non Biji Ini. Rev 21/10/2020.

Hal ini Karena semangka Non Biji Budidaya dan pemeliharaanya relatif lebih susah dan butuh ketelitian. Untuk dapat berhasil dalam Budidaya Semangka Non biji ini ketepatan dalam memilih Benih Semangka Non Biji yang akan kita gunakan dalam Budidaya adalah sangat penting agar kita berhasil. Bahkan ketepatan dalam memilih benih ini menbawa pengaruh keberhasilan 25 % dari keseluruhan Faktor panen.

Hal ini penyebabnya masing-masing Varietas semangka mempunyai karakteristik, respon dan pemeliharaan yang berbeda. Sehingga seorang petani harus memiliki faktor ketepatan dalam memilih benih yang berkualitas untuk Budidaya tanaman.  Namun demikian Standart dasar dalam pemilihaan benih sudah pernah saya kupas pada tulisan saya sebelumnya. ( pada tulisan saya yang berjudul “Benih Awal dari Kehidupan” ). Silakan buka dan baca lagi agar lebih paham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *