JAGUNG MANIS BONANZA IBARAT CALON PRESIDEN 2014

Jagung Manis Bonanza. Saat ini Budidaya Jagung Manis sudah banyak Petani Budidayakan terutama daerah yang merupakan Sentra Penanaman Hortikultura wilayah Indonesia. Hal ini karena Tanaman Jagung Manis Selama ini terkenal sebagai tanaman yang hasil Panennya masih stabil mahal.
Dan harganya selalu diatas Harga BEP perawatan dan pemeliharaan jagung manis itu sendiri mudah dan bisa siapa saja yang melakukan. Saat ini Jagung Manis yang sedang menjadi Idola Baru bagi petani Indonesia adalah Jagung Manis Bonanza F1. Jagung ini merupakan produk dari PT East West Seed Indonesia ( Cap Panah Merah ). Rev 13/06/2020.

Jagung Manis Bonanza

jagung manis bonanza
Saat ini Benih Jagung Manis Bonanza menjadi barang yang langka dan sulit dicari pada pasaran. Seakan akan seperti rakyat indonesia yang sedang mencari seorang Calon Presiden untuk Indonesia 2014 ini.  Padahal negara Indonesia dengan penduduk 240.000.000,- ini banyak sekali pemimpin yang tidak perlu lagi kita ragukan kepemimpinanya.
Namun demikian mencari Calon Presiden 2014 seakan menjadi kesulitan dan permasalahan sendiri bagi negara ini. Karena adanya keperluan dan perbedaan yang beragam mewakili dari setiap kepentingan yang ada. Kalau golongannya adalah Koruptor maka akan takut kalau Presiden yang jadi dan terpilih adalah yang tegas dan tidak ada kepentingan dengan Koruptor tersebut.
Beberapa nama calon Presiden Republik Indonesia yang sudah terang – terangan maju adalah : Aburizal Bakrie dari Partai Golkar, Prabowo Subianto dari Partai Gerindra, Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo dari Partai Hanura, Jokowi ( Gubernur DKI ) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Mahfud MD, Dahlan Iskan. 
Calon Presiden Indonesia 2014 – 2019 tersebut Semua itu akan rakyat Indonesia pilih secara serentak dan bersamaan  pada Bulan Juli  2014. Yang bertepatan dengan masa Akhir Jabatan Presiden  Susilo Bambang Yudhoyono ( Presiden SBY ) akan berakhir. 
Kalau bagi penulis yang bergerak dalam Bidang pertanian ini siapa pun yang jadi  Presiden dan Wakil Presiden 2014 yang penting bisa bertindak Bijak dan Adil. Dan juga bisa melindungi dan mewujudkan titipan dan amanat dari Rakyatnya dalam meningkatkan lagi kesejahteraan Masyarakan Bangsa ini.
Jangan lupa sebagai negara Agraris perlu kiranya pembuatan undang – undang khusus. Yang membuat petani kita mempunyai daya tawar dan daya saing baik dalam negeri maupun luar negeri. Sehingga petani kita untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi dari menjual hasil budidayanya bukan dari menjual Tanahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *