PANAH MERAH KEMBALIKAN KEJAYAAN CABAI KERITING TM 999 ( PM 999 )

Cabai, Merah, Keriting, LMGA AGRO, Cap Panah Merah, PM 999, Hibrida
Panah Merah-Cabai Keriting

www.lmgaagro.com — Panah Merah Kembalikan Kejayaan Cabai Keriting TM 999, ganti nama PM 999. Hubungi LMGA AGRO CP P. Budi Hp. 082141747141: SMS/WA : 08125222117, toko online LMGA jual benih cabe PM 999 F1.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO, jual benih Panah Merah dan benih tanaman hortikultura, pupuk, pestisida dan sarana pertanian lainnya. Info produk LMGA silahkan kunjungi : www.lmgaagro.web.id, www.lmgaagro.wordpress.com.

Panah Merah Kerja Sama Dengan Seminis

Panah Merah diakhir tahun 2013 sudah mengambil langkah besar dengan menjalin kerja sama dalam pemasaran perusahaan benih besar di dunia yaitu Seminis. Seminis selama ini adalah di kenal sebagai perusahaan yang bergerak dalam penjualan Benih Hortikultura terutama benih Cabe. Salah satu benihnya yang begitu melegenda dan di kenal banyak petani Hortikultura di Indonesia adalah Cabai F1 TM 999.

Seminis sendiri sebenarnya adalah salah salah satu perusahaan yang masuk dalam Group Monsanto. Setelah kerja sama, Pengemasan, Pemasaran benih, Produksi dilakukan oleh Perusahaan East West Seed Indonesia/PT Ewindo dengan Brand di Indonesia Cap Panah Merah. Maka ada beberapa Benih Seminis yang berganti nama dan ada yang tetap (Baca tulisan kami sebelumnya).

Cabai TM 999 setelah di Pegang oleh  East West Seed  Indonesia maka  namanya berganti  menjadi Hibrida (F1) PM 999. Setelah beberapa bulan berlangsung cabai Keriting  Hibrida (F1) PM 999 sudah dilakukan pengenalan ditingkat petani maupun di Dealer Panah Merah di Indonesia yang ditunjuk.

Produk Panah Merah Cabe Keriting PM 999 Pengganti TM 999

Salah satu pengenalan yang sudah dilakukan adalah dengan Launching di Hotel dan rumah Makan yang banyak mengundang petani dan toko. Juga dilakukan sosialisasi baik lewat petugasnya langsung maupun lewat media. Hasilnya cabai Keriting F1 PM 999 sudah mulai dikenal dan direspon oleh beberapa petani terutama di daerah yang dulunya merupakan basis penanaman cabai TM 999.

Berbekal nama besar Cap Panah Merah di Indoesia bisa dipastikan bahwa Cabai Hibrida (F1) PM 999 akan dengan cepat bisa diterima oleh petani Hortikultura di Indonesia. Namun demikian itu masih tahap awal dari penerimaan cabai Hibrida (F1) PM 999 di petani.

Panah Merah sendiri masih harus membuktikan  mengenai benih yang dijual dengan nama baru F1 PM 999. Apakah benar-benar sama dengan baik fisik maupun tampilan dan respon terhadap lingkungan. Mari kita tunggu bersama-sama perkembangannya.

Apabila pembaca menghendaki cabai F1 PM 999 bisa menghubungi CP Budi melalui Telp. 082141747141 atau SMS/WA : 08125222117. Dan kami siap megirim keseluruh Indonesia dengan aman, nyaman dan tepat waktu. Pada kesempatan ini LMGA AGRO mau megucapkan terima kasih kepada pelanggan LMGA AGRO di seluruh indonesia.

Baca Juga : Cabai Keriting Hibrida PM 999 Andalan Baru Petani
Baca Juga : Benih Cabe Kerinting Yang Ada Di LMGA AGRO
Baca Juga : Resep Pupuk Tanaman Cabai, Hasil Tinggi, Bebas Virus Dan Layu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *