Budidaya Jagung Manis Bonanza Buat Petani Untung

Jagung Manis Hibrida F1 Bonanza-Benih JagungBudidaya Jagung Manis Bonanza Buat Petani Untung. LMGA AGRO jual benih Jagung F1 Bonanza dan benih tanaman hortikultura lainnya.

Hubungi CP Budi melalui Telp : 082141747141; SMS/WA : 08125222117 dan dapatkan Benih, Pestisida, Pupuk dan Sarana Pertanian lainnya yang dibutuhkan. Toko Pertanian Online LMGA AGRO Lengkap dan Harga Terjangkau. Rev 04/12/21

Jagung Manis F1 Bonanza

Jagung manis Hibrida F1 Bonanza adalah salah satu jenis produk jagung manis. Merupakan komoditi tanaman sayur yang lagi jadi Idola bagi petani Indonesia.

Hal ini tidak lepas dari kualitas jagung manis F1 bonanza pada saat pembudidayakan, penanganannya lebih mudah. Dan tidak membutuhkan perawatan yang membutuhkan ketrampilan khusus.

Jagung manis hibrida F1 bonanza mempunyai masa tanam yang pendek 65-70hari ( kategori cepat panen). Pada fase tersebut bisa melihat, melakukan pemetikan hasil panen dan menjualnya dengan mudah.

Harga pasaran jagung Bonanza masih bagus, petani bisa untung tinggi dan cepat kembali modal. Karena itu banyak petani yang membudidayakannya, termasuk petani muda dan pemula. 

Pabrikan yang memproduksi Jagung Manis seperti jagung manis bonanza pun sekarang sudah banyak. Mulai dari :

  • PT. East West  Seed Indonesia (F1 Bonanza, F1 Bonanza 2, F1 Lambada, F1 Scada)
  • PT. Bisi International (F1 Maret Sweet, F1 Sweet Boy, F1 Jaguar, F1 Sweet Lady, F1 Bisi Sweet)
  • PT. Agri Makmur Pertiwi (F1 Jambore, F1 Talenta)
  • PT. Syngenta (F1 SG 75 )

Baca Juga : Jual Bibit Jagung Manis Bonanza F1

Budidaya Jagung Manis Bonanza Memiliki Peluang Bagus

Pada kesempatan ini kami akan mengulas Budidaya Jagung Manis yang berkaitan dengan Benih jagung manis hibrida F1 bonanza. yaitu Produk dari East West Seed Indonesia dengan Bendera Cap Panah Merah.

One Comment on “Budidaya Jagung Manis Bonanza Buat Petani Untung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *